• Posted by : Guppy Rabu, 29 Januari 2014


    Cara agar walet cepat bersarang - Ada banyak cara yang digunakan oleh para pengusaha walet agar walet cepat bersarang pada tempat yang sudah disediakan. Usaha sarang burung walet memang susah-susah gampang, tapi kalau kita rajin mencari informasi seputar dunia walet dan cara membudidayakan nya niscaya kita akan paham dan mengerti bagaimana Cara agar walet cepat bersarang.

    Ada beberapa Cara agar walet cepat bersarang antara lain sebagai berikut :

    Usahakan tempat yang anda buat rumah walet berpotensi
    Modifikasi papan sirip dengan aluminium
    Aluminium yang dipakai pada antena parabola

    Dari pengalaman yang pernah diamati dan di praktik kan dalam pembudidayaan sarang burung walet, walet sangat senang dengan Aluminium parabola atau yang sering kita sebut RAM parabola yang bisa anda beli di toko-toko bangunan di sekitar tempat tinggal anda.

    Kenapa burung walet senang dengan aluminium antena parabola? Burung walet mempunyai kaki yang kecil dan ternyata aluminium antena parabola sesuai dengan cengkraman kaki walet. Walet akan semakin senang bila dia di manjakan dengan berbagai variasi yang membuat dia betah.

    Dengan catatan penggunaan aluminium bukan untuk permanen akan tetapi untuk memancing burung walet cepat bersarang pada rumah yang telah anda sediakan. Karena aluminium sering kali kalah dengan liur burung walet.

    - See more at: http://jual-belisarangwalet.blogspot.com/2013/08/cara-agar-walet-cepat-bersarang.html#sthash.BQtRhMn2.dpuf

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -