• Posted by : Guppy Kamis, 30 Januari 2014


    Para entrepreneur bisa banyak belajar dari cara-cara yang dipakai para desainer untuk memecahkan masalah dan menciptakan inovasi-inovasi baru yang lebih efektif.
    Para desainer sukses menemukan ide-ide segar mereka dalam kondisi dan tempat yang banyak orang pikir membosankan.
    Berikut adalah 4 langkah untuk menemukan sesuatu yang orisinal dalam kondisi yang biasa atau membosankan:
    1. Bertanya. Jangan hanya bertanya dengan pendekatan yang sudah banyak digunakan. Lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang belum banyak orang angkat atau berani tanyakan tetapi penting sekali menurut Anda. Dengan demikian Anda bisa menelisik lebih jauh dan mendalam mengenai dasar-dasar bisnis dan produk Anda.
    2. Peduli. Kepedulian bukan berarti Anda harus memberikan layanan pelanggan yang di atas standar. Kenali para pelanggan lebih dekat. Pelajari bagaimana mereka hidup sehingga Anda bisa menggunakan pengetahuan itu untuk membuat hidup mereka lebih nyaman dan mudah dengan menggunakan produk dan jasa Anda.
    3. Bangun jaringan bisnis. Temukan cara-cara untuk membawa konsep-konsep, orang-orang dan produk-produk yang berbeda ke dalam satu diskusi bersama. Banyak terobosan yang hebat dihasilkan karena mampu menggabungkan sejumlah ide dan konsep yang sudah ada sebelumnya.
    4. Berikan komitmen. Wujudkan ide Anda secepat mungkin dalam bentuk yang nyata: membuat purwarupa dan mulai mengujinya. Inilah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda sudah menemukan sesuatu yang menjanjikan. (Warren Berger/ap)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -