• Posted by : Guppy Jumat, 22 November 2013


    Sugar Glider adalah hewan omnivora. Makanannya bisa berupa Makanan bayi (bubur susu), madu, yogurt, sayuran / buah-buahan buah-buahan seperti pisang atau bisa juga serangga sebagai makanan pelengkap. Buah yang bisa diberikan kepada SG adalah buah-buahan yang manis seperti pepaya, anggur, melon, apel, pear dan lain-lain.
    Hindari buah yang berasal dari jenis jeruk, alpukat, dan jenis bawang-bawangan karena bisa membahayakan kesehatan SG. Selain itu, SG juga bisa juga diberikan umbi-umbian seperti bengkoang, wortel rebus, ataupun ubi rebus.
    SG butuh makanan yg high protein, high kalsium, low phospor, low fat.
    makanan sugar gliderKarena SG itu termasuk pemilih dalam hal makanan (un-balanced diet), harap bersabar dalam menyusun menu, sebab bisa saja hari ini dia doyan apel, tapi belum tentu besok dia doyan, juga berbeda setiap binatangnya.
    Sugar glider juga membutuhkan minuman. Air bersih harus disediakan sepanjang hari, (disarankan air mineral/yang telah melalui proses penyulingan) atau juice buah, dan bisa diletakkan di dalam tempat minum untuk hamster (disarankan juga yang ada bola nya agar air tidak mengotori kandang)atau bisa diletakkan dalam wadah kecil yang berat sehingga tidak mudah tumpah pada saat sugar glider bermain-main.

    original post: click here

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -