• Posted by : Guppy Selasa, 19 November 2013


    Saat-saat pertama memulai bisnis merupakan hal yang krusial dalam perjalanan hidup Anda menjadi pengusaha. Saat tersebut merupakan kunci yang menentukan keberhasilan bisnis Anda. Tentunya, Anda tak ingin jika apa yang sudah Anda bangun berujung kegagalan. Berikut kami paparkan langkah-langkah yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis:
    Mulailah bisnis yang sesuai dengan kehidupan pribadi Anda
    Anda tidak memerlukan satu acuan untuk memiliki sebuah bisnis yang sukses dan memuaskan. Kenali diri Anda sendiri dan ketahuilah hal apa yang paling penting bagi Anda. Jika Anda menganggap bahwa waktu liburan atau waktu bersama keluarga lebih bermakna dibandingkan memecahkan rekor penjualan ratusan juta rupiah dalam setahun, ikuti saja hal keinginan Anda. Kebahagiaan Anda tidak akan muncul dengan visi kesuksesan orang lain.

    Perluas jaringan
    Jaringan adalah sebuah aspek kunci untuk memulai dan menjaga kesuksesan bisnis Anda. Saat ini, banyak bisnis kecil kembali membuat jaringan melalui jalur elektronik, mulai dari media sosial, email pemasaran, panduan bisnis online, dan bahkan kebanyakan melalui jaringan nirkabel.

    Teknologi terbaru memang menawarkan kemurahan, kemudahan, serta cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan para rekan dan para konsumen. Tetapi perjumpaan dengan bertatap muka masih menjadi bagian penting dalam memaksimalkan kesuksesan bisnis Anda. Keluarlah ke dunia nyata untuk bertemu dengan orang-orang baru dan buatlah hubungan yang erat.
    Mencari pendanaan
    Jika modal Anda tidak cukup, carilah pendanaan dengan menawarkan kemitraan kepada mitra-mitra potensial. Buatlah presentasi yang menarik dengan data-data yang realistis.

    Konsisten
    Anda harus konsisten dalam menjalankan bisnis. Jika Anda sudah meniatkan berbisnis, lakukan dengan iklas dan sepenuh hati dalam memajukan bisnis Anda. (as/dari berbagai sumber)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -