• Posted by : Guppy Senin, 30 Desember 2013

    Hallo, ane mau nawari koleksi ane terbaru,, ya cupang atau yang sering disebut betta..

    Kebetulan ane ada beberapa jenis (saat ini) diantaranya: 
    - Half Moon (HM),
     - PlaKat (PK)
    - Plakar Big Ear (BE), 
    - Serit / Crown Tail (CT)


    Mungkin ini hanya sebagian, nanti anae upload lagi deh,,
    Ow ya masalah harga, tenang aja,, sangat terjangkau,, mulai dari 10rb aja :)
    Ane menerima pengiriman seluruh indonesia :)
    Dan ane juga menerima PESANAN untuk partaian...

    bila berminat hubungi ane : 089624595090 atau pin:27fcb90c
    alamat ane di kota jambi, kota baru / handil jaya
    trims

    Ada baiknya kalau kita liat terlebih dahulu sedikit hasil jepretannya :)





































































    untuk para bredder (peternak) ...
    Ada juga Betta Female siap kimpoy gan!!




    Mungkin ini hanya sebagian, nanti anae upload lagi deh,,

    Ow ya masalah harga, tenang aja,, sangat terjangkau,, mulai dari 10rb aja :)
    Ane menerima pengiriman seluruh indonesia :)

    bila berminat hubungi ane : 089624595090 atau pin:27fcb90c
    alamat ane di kota jambi, kota baru
    trims

    Artikel Terkait :

    { 3 komentar... read them below or Comment }

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -