• Posted by : Guppy Selasa, 27 Mei 2014


  • Forum Jual dan Beli INDOnesia
  • Jual Ular Retic Ball Phyton Jambi Murah
  • Jual Tikus Putih Untuk Penelitian, Pakan Reptil , DLL
  • Jual Aneka Perlengkapan Dan Kebutuhan Pet Anda
  • Jual Tikus Putih / Mencit Jambi - Padang - Pekan Baru
  • Jual Ikan Cupang Betta Murah Berkualitas
  • Info Semua Jenis Burung Di Indonesia
  • Info Semua Jenis Mamalia Di Indonesia
  • Info Semua Jenis Ikan Di Indonesia
  • Info Semua Jenis Hamster Di Indonesia
  • Sinaloan milk snake adalah salah satu jenis ular yang paling gampang dipelihara, tapi biarpun gampang pemeliharaannya, ular ini ngga jelek lho. Malah sinaloan milk snake adalah salah satu ular tercantik yang tersedia di pasaran. Harga ular sinaloan yang patternnya normal atau yang berwarna tidak banyak berubah dari tahun 70an, dan ini menunjukkan ular ini masih memiliki daya tarik sejak dulu. Sianloan milk snake sangat mudah di handle, sangat jinak, dan kelihatan sangat keren, jadi Sinaloan milk snake cocok dipelihara siapa saja.. Sinaloan milk snake juga berumur lumayan lama. Ular ini bisa mencapai umur 20 tahun jika dipelihara dengan baik dan benar dengan panjang mencapai 48 inci atau sekitar 120 cm. Sudah bisa ditebadari namanya, ular ini memiliki range di Sonora hingga Sinaloa, Rio Fuerte dan hingga southwestern Chihuahua, Mexico. Habitat alaminya adalah di pesisir dataran rendah pasifik dibawah 3300 kaki. Biasa ditemukan di bawah kayu kayu yang membusuk, hutan & perkebunan. Banyak juga ditemui di dekat tempat tinggal manusia dan ladang jagung.

    Sinaloan milk snake yang dibiakkan sangat banyak morphnya, dan ini menunjukkan kalau ular ini tidak hanya cantik di alam, tapi juga sangat bervariasi di penangkaran. Beberapa morphnya adalah splotched, splotched albino, albino, hypoerythristic, hybino, aberrant, albino aberrant, patternless and patternless albino.

    Sinaloan milk snake dikenal sebagai ular yang (kadang kadang) ophiophagous atau memakan ular lainnya, bahasa kerennya: snake eaters. Berhati hatilah saat memelihara lebih dari satu ular sinaloan di dalam satu kandang. Pilih ular yang ukuran tubuhnya hampir sama tapi tetap awasi mereka. Intinya, tidak dianjurkan untuk memelihara sinaloan lebih dari satu dalam satu kandang. Dan jika terpaksa harus memelihara lebih dari satu ekor sinaloan dalam satu kandang, jangan pernah terlambat untuk memberi . Sinaloan makan hewan pengerat, dari pinkies hingga rat dewasa, tergantung ukuran ular itu sendiri. Sinaloan juga akan memakan mangsa yang masih segar atau yang sudah dibekukan (selalu cairkan dulu mangsa yang beku hingga suhu ruang).

    Untuk kandangnya, sinaloan milk snake dewasa membutuhkan terrarium ukuran 20 gallon dengan tutup yang aman. Untuk beddingnya bisa diberikan aspen, pine, karpet, koran bekas dan hamper semua bahan yang biasa dipakai untuk bedding ular. Sediakansatu titik yang panas dengan memansang heat pad di salah satu sisi terrarium dengan suhu kira kira 85 derajat Fahrenheit. Suhu di sisi lain kandang harus sekitar 70 derajat Fahrenheit. Tidak diperlukan lighting tambahan. Lengkapi terrarium dengan setidaknya 2 tempat bersembunyi yang cukup besar untuk ular, masing masing di satu sisi terrarium dan semangkuk air bersih untuk minum ular di bagian terrarium yang dinigin (bukan di dekat heat pad). Jika perlu dan mau, hiasi dengan tanaman buatan, kayu kering dan lain lain.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -