• Posted by : Guppy Jumat, 07 Maret 2014

    F&Q (FREQUENTLY ASKED QUESTIONS)
    Q1 : Gan,Ikan louhan ane ko ga jenong” ya ? padahal udah diberi makan seperti master-master anjurkan,dan sudah ikut petunjuknya pula,tapi ga jenong.
    • A1 : tergantung pada jenis Ikan Louhan itu sendiri, kalau jenis Ikan Louhan yang dipelihara tidak jenong maka gimanapun kita memeliharanya atau memberikan pakan dan obat untuk menumbuhkan kepala jenong Ikan Louhan tersebut tidak akan pernah jenong. jadi kalau ingin Ikan Louhannya Jenong pilihlah Ikan Louhan tipe Waterhead.

    • Q2 : Gan,Ikan Louhan ane ko warnanya pucet ? gimana caranya biar cerah ya gan.
    • A2 : Warna pada ikan louhan pada dasarnya bergantung pada jenis louhan tersebut dan genetisnya,kalo louhan yang dasarnya sudah bagus secara genetis maka ia akan mempunyai warna yang cerah dan bagus,namun bisa dicoba jika ingin louhannya berwarna cerah dengan cara memberi pakan hidup dan jaga kulaitas air.

    • Q3 : Gan,ikan Louhan ane terserang penyakit nih,tapi ane ga tau penyakitnya apa? Mohon bantuannya gan.
    • A3 : Jawaban ada di “topik penyakit ikan louhan & cara mengatasinya”

    • Q4 : Gan,cara budidaya ikan louhan gimana ya ? ane mau jadi breeder ni.
    • A4 : jawaban ada pada topik “Cara budidaya Ikan Louhan”.

    • Q5 : Gan cara membedakan jenis kelamin ikan louhan gimana ya ? soalnya ane mau beli louhan ni.
    • A5 : Jawaban ada pada topik “Membedakan ikan louhan jantan & betina”

    • Q6 : Gan,ane newbie nih minta petunjuk awal dong buat pelihara louhan,apa aja yang dibutuhin,dll
    • A6 : Jawaban ada pada topik “Panduan awal memelihara ikan louhan”

    • Q7 : Gan,ane mau beli ikan louhan nih,cara milih ikan louhan yang bagus gimana ?
    • A7 : Jawaban ada pada topik “cara memilih ikan Louhan”.

    • Q8 : Gan,kira-kira louhan ane jenis apa ya ?
    • A8 : lihat pada topik “jenis ikan louhan secara umum” jika belum menemukan jawaban,para agan-agan akan membantu

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -