• Posted by : Guppy Minggu, 03 Juni 2012

    Banyak permasalahan dalam hidup yang tidak bisa kita tebak, begitu juga kehidupan hamster.
    Di hidup kita memiliki masalah rumah tangga, hamster juga memilikinya. Kita mempunyai masalah genertika hamsterpun juga.


    Jadi dunia hamster itu tidak jauh-jauh dari dunia kita. Cuma saja Hidup Manusia sedikit lebih Kompleks ketimbang Hidup Seekor Hamster.


    Well, sekarang aku sedikit menjelaskan kenapa hamster tiba2 bertengkar, padahal maren baik2 aja.
    Hal itu bisa di sebabkan oleh beberapa faktor:
    1. Karna si jantan lebih lemah dari si betina sehingga menyebabkan si betina lebih dominant ketimbang si jantan.
    2. Karna si jantan atau si betina stess yg di akibatkan oleh tekanan, ntah itu di pencet(kejam amat:( ) atau karna terbanting.



    3. Karna rumah tangga mereka sudah tidak cocok lagi atau bisa jadi sudah mencapai talaq 3 hahhaha (mirip manusia aja).
    4. Nah factor ke-4 ini adalah faktor yg ditunggu:D .  Apabila si betina tiba2 lebih bringas atau galak siap2 saja kita bahagia. MENGAPA?? Karna si betina sekarang telah Hamil(hore hore). Hal ini menyebabkan si betina lebih sensitif dan tidak mau menerima gangguan dari siapa pun termasuk si jantan dan termasuk Kita(pemilik/breeder) . Dan harap berhati-hati, karna gigitan hamster saat Hamil lumayan sakit loh..

    note: ditulis karna pertanyaan dari Mr.N


    Artikel Terkait :


    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. kak gimana nih cara mengatasinya kalo si jantan lebih lemah dari si betina, dan biar gak sters karna pernah ke banting sekali dan ke pencet

      BalasHapus

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -