• Posted by : Guppy Jumat, 07 Maret 2014


    Perawatan

    untuk perawatan ni ikan sangat mudah,asal dikasi makan tiap hari pasti cepet bgt gedenya.dan ini ikan sangat sangat kuat.ini ikan bisa ngambil O2 dari udara langsung jadi kalau kadar oksigen kurang ,seperti pas mati lampu ikan ini tak akan terpengaruh.tetap macho gan.

    Suhu yang di kehendaki oleh ikan ini berkisa 20-25 derajat cecius,untuk memeliharanya di aquarium diperlukan berbagai jenis pasir dan bebatuan karena itu adalah habitat alaminya dan membuat ikan ini tidak gampang stres.Dan jika ingin di satukan dengan ikan lainnya sebaiknya ukurannya seimbang karena ikan ini tidak akan segan-segan untuk menyerang ikan lainnya.Ikan ini berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.

    Karena ikan ini adalah ikan karnivora jadi ikan ini dapat di beri pakan berupa pakan-pakan hidup seperti ikan2 kecil,udang,dan beberapa serangga.Yang sangat di rekomondasikan adalah anakan ikan lele daripada pakan dan ikan kecil laiinya.Tapi,tetaplah memberikan pakan yang bervariasi agar ikan anda tidak bosan dengan makanan yang anda berikan.[lele serem patilnya].

    Recommend from TS : kasi kodok kalo mw cepet gede
    Artikel Terkait :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -