• Posted by : Guppy Selasa, 04 Maret 2014


    Fat-tailed gerbil yang sehat mempunyai mata yang bersinar, ceria dan mempunyai bulu yang halus. Punggung mereka kering dan bersih. Fat-tailed gerbil yang sakit tampak lesu dan tidak ceria. Mencegah lebih baik daripada mengobati, teruatama hewan pengerat, seperti fat-tailed gerbil. Tidak selalu mudah menyembuhkan seekor fat-tailed gerbil. Fat-tailed gerbil termasuk kecil dan bahkan dokter hewan sendiri tidak selalu tau bagaimana mengobatinya. Maka itu kita harus mencari dokter hewan yang mengerti dengan hewan pengerat. Fat-tailed gerbil bisa terkena flu dan sangat berbahaya dan bahkan bisa fatal. Ancaman terbesar untuk fat-tailed gerbil adalah terlalu lembap dan basah, panas yang terlalu tinggi, salah makan, dan stres bisa mengganggu kesehatan.


    Tidak banyak diketahui saat ini jenis-jenis penyakit fat-tailed gerbil, namun hewan pengerat kecil pada dasarnya mempunyai penyakit yang sama. Penyakit yang sering kita lihat pada fat-tailed gerbil adalah luka gigitan pada ekor mereka yang disebabkan oleh perkelahian saling gigit ekor.


    Artikel Terkait :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -