• Posted by : Guppy Rabu, 09 April 2014

    Kondisi Ayam :

    - Sehat Wal Afiat dan Jinak
    - Warna jarang banget ada gan
    - Umur sekitar 3-4 bulan, masih muda bertenaga gan
    - Buat obat stres, hobby atau bangunin tidur karena suara kokok ayam kate khas kok gan
    - Buat makan sisa nasi agan daripada kebuang juga bisa
    - Semua ayam yang ane jual merupakan hasil breeding ane sendiri
    - Dijual sayang, karena udah kebanyakan ayam jadi kasian kalo berantem mulu
    - Inget yang saya jual yang betina (ready 2 ekor). Biar gak kebanyakan gan....
      Lokasi ane di Sragen. Bisa COD sekitaran Solo (Waktu menyesuaikan, soalnya ane juga kerja gan)Booked = DPTolong kalo SMS/Telp/WhatsApp disebutkan item yang diminati.
     Minat ??Hub. 08562842678 Harga 150rb/ekor (nego)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -