• Posted by : Guppy Rabu, 07 Agustus 2013

    Maaf gan jikalau telat beberapa jam pengumumannya ya gan,

    Maklum ane binggung sih, karya2 nya banyak yang bagus2,,,
    Berhubung ane takut agan-agan tidak sabar(anarkis,hehe), langsung aja ceki ido....Juara 1: Phianzkrenz 907 Points
    Juara RU 1: MneteskanCendol 894 Points
    Juara RU 2:  Nazlicious 886 Points
    Juara Hiburan:  
    Mr.Dolphin 856 Points 
    DahuluKala 845 Points
    GamerzGokillz 800 Points 
    DoyzHolic 846 Points

    Untuk pengiriman hadiah 1 dan 2, silahkan hubungi/coret-coret di trit kaskus ane (klik disini) !!

     Detail point dapat di cek di setiap picture karya agan yang ane upload di blog ane ini(klik aja nama agan).

     

     

     

     

     

     

     

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -