• Posted by : Guppy Jumat, 17 Mei 2013

    Dalam kita melakukan suatu hal, ada baiknya kita menjaga kata-kata kita,
    ntah itu 1 kata 2 kata atau 1 kalimat,

    Nah, di Session 6 dan Session 7 ini ane kasih judul "MAKE GOOD WORDs".

    Nah jadi dalam games ini, ane ingin bertutur kata baik dan 
    membuat peserta lainnya nyaman,

    Jadi gini peraturannya.
     1. Cek posting di Fanspage RumaHamsteRikky, seperti ini:

     2. Lalu comment disitu, comment cukup 1kata
    3. Setiap Peserta boleh comment bole memberi komentar lebih dari 1x tetapi tidak bole 2x secara berurutan.
    Tunggu Peserta lain comment,
    4. Siapa yang paling seru, paling asik, paling enak kata-katanya, dia pemenangnya.... :)
    5. No SARA dan tidak Boleh Mengunakan Bahasa Daerah, termasuk Kampung Gua (English Language) :P

    6. Yang melanggar ane dis dari session 6/7 ini,

    Mungkin sekarang saatnya kamu yang sabar dan baik hati untuk memenangkan GAMES ini.

    Jadi untuk masing-masing juara:
    Juara 1 : 2000 Point
    Juara 2 : 1500 Point
    Juara 3 : 1000 Point



    Ane tunggu yaa,,,
     ditutup hingga hari Kamis abtu minggu depan besok pukul 23.59.


     bagi yang belum daftar, monggo daftar, mumpung masi ada quota peserta!!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -