• Posted by : Guppy Kamis, 31 Januari 2013

    \Selamat pagi gan...
    Ow ya begini, berhubung beberapa bulan kedepan menjadi bulan tersulit bagi ane , jadi ane butuh bantuan dari agan-agan nii tuk jadi support media ane..
    Gak banyak sih yang agan lakukan, palingan seperti kebiasaan sewaktu online 2-3jam,, seperti posting dan blogging...
    Jadi dari pada berjam-jam online-online gak jelas dan tidak menghasilkan, ane saranin agan ikutan sayembara ini. 
    Untuk lebih rincinya mungkin agan-agan lebih baik baca dulu syarat-syarat dari ane (: 

    Kualifikasi: 
    • Wanita/Pria, umur min 17-25tahun (2 orang),
    • Minimal lulusan Sekolah Dasar dan bisa menulis dengan baik,
    • Melek Social Media ( GmailBloggerKaskusFacebookTokobagus, Berniaga, dan lain-lain ),
     Pengalaman tidak penting, yang penting ada kemauan yang kuat dan berani mencoba,
    • Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia
    • Menguasai Internet dan mampu mencari semua hal melalui Internet,
    • Menyukai tantangan, dinamis dan kreatif,
    • Jujur, Teliti dan bertanggung jawab,
    • Mampu berkerja sesuai kontrak perjanjian dan tugas yang diberikan,
    • Gak harus tepat waktu yang penting sesuai Deadline,
    • Penempatan kerja : dimana saja dan di depan PC (Personal Computer) atau Laptop-mu sendiri,
    • Kerja 180jam (90hari*2jam sehari), 
    • Salary sesuai dengan UMR Jambi (1,2jt)
    • Bersedia mengikut test / sayembara yang di sediakan admin,
    • info lebih lanjut bisa tanyakan via twitter @mr_ikky

    Jika berminat dan tertarik , silahkan join di group saya via fb di RumaHamsteRikky 
    Nanti teknis dan semuanya di bahas disana.

    R e g r a t,    








    Mr_ikky (admin)   





    F.A.Q
    • Serius-an ini gan???
    • Darius gan, ya serius lah. Kalau gak serius masa noah -_-

    •  Ane online lebih dari 2jam perhari, apakah ane bisa daftar??
    •  Bisa, nanti akan di seleksi oleh admin siapa yang paling cocok disini.

    •  Gan, itu kerjanya ngapain aja??
    •  Yang pasti kerjanya halal, hhe2. Kerjanya masih dalam batasan online biasa, gak ada ngoding ataupun jagain database. Paling nanti kerjaannya "posting, promosi usaha ane, dan bikin artikel"

    • Ane berminat gan, jadi apa yang harus ane lakukan??• Pertama agan harus join ke grup diskusi ane (JOIN DISINI), nanti dsana dibahas semua..

    • Umur ane 29 gan,  jadi gak bisa ikut ya??
    • Sebenarnya ini bukan masalah umur atau usia, umur bole tua, tapi semangat harus 17 yaa :)

    • Nanti pemilihannya gimana tu gan??
    • Nanti ane pilih siapa yang terbaik dengan cara ane :) . Pemilihan dilakukan dengan 2 cara, 1 dilihat dari siapa pemosting terbaik. Dan apabila belum dapat terpaksa pake cara ke 2 yaitu membuat artikel. Artikelnya palingan seputar hewan peliharaan. 





    Artikel Terkait :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -