• Posted by : Guppy Sabtu, 29 Oktober 2011

    Alhamdulillah hirobal'alamin, Puja-Puji Sykur Ane Panjatkan dan Salawat Ane Haturkan kepada Allah SWT semesta alam berserta rasulullah Muhammad SAW karna telah memberikan Ane kesempatan ada diSINI diatas Bumi ini dan telah mengabulkan segala Lobian-Lobianku. :)

    Dan Beribu Terima Kasih Ane Ucapkan Kepada Keluarga Ane(Bapakku yang sering ngasih komentar tajam yang terkadang membuat mental Ane down, Mamakku yang selalu membantu disaat butuh walau sering marah-marah, Ayukku yang selalu memberikan ide-ide seru dan memberikan fasilitas yang belum Ane punya,hhe2). Sekali lagi beribu terima kasih Ane Ucapkan..

    Dan Berjuta Terima Kasih untuk para Pelanggan Setiaku(yang mau berbagi ilmu dab berbagi suka dan duka), untuk para Fans(bila ada :P), untuk para guru(baik didunia pendidikan formal maupun informal) dan Sahabat-Sahabat Terbaikku( si A, C, D, E, F, H, J, K , L, N, P,  R , S, T, Y) yang mensupport dan mau memberikan info  serta masukan yang mendukung dan sangat membangun. Thanks a Lot, U're My Best Frens^^

    Hidup ini tak Akan Seru tanpa Suara Kalian yang membuatku jatuh, bangkit, maju, berjuang hingga Survive...
    ^^

    I here cause you, and Created 4 you!!
    xie-xie
















































































































































































    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -