• Posted by : Guppy Selasa, 15 November 2011




    Melihat acara berkelas dunia ini merupakan dambaan semua orang. Hanya saja mungkin karna padatnya waktu kerja dan waktu untuk beraktivitas membuat orang-orang tersebut berhalangan untuk melihat acara ini secara langsung. Kami yang mempunyai banyak waktu luang menyempatkan diri untuk menonton Pesta Akbar ini.

    Mulai dari Pembukaan yang Super Spektakular, hingga pertandingan yang seru.
    Sangat disayangkan kami tidak dapat melihat Opening Ceremonial secara langsung, ini di karnakan kami tidak mendapatkan tiket(hiks2). Hanya mampu melihatnya melalu layar lebar saja..>.<
    [saran buat teman-teman, lain kali kalau mau nonton yang beginian beli tiketnya sewaktu stock masih banyak, karna harga lebih murah dan lebih gampang di cari ya].
    Selesai Opening kami mampir ke PIM(Palembang Indah Mall) mau nonton.

     Dan Film seru yang cocok sepertinya  Real Steel. Film ini berkisahkan pertarungan Robot yang dikendalikan oleh Manusia. Di perankan oleh seorang Ayah dan Anaknya dari istri terdahulunya(telah meninggal) yang ia alihkan asuhnya/ jual kepada adik dari si Ibunya. Nilai-nilainya sangat banyak dsana. Mulai dari menghargai barang,“walaupun barang itu tidak bagus, akan bagus ketika kita merawatnya dengan sangat baik” kemudian menceritakan “kasih sayang seorang Ayah yang tak harus di pamerkan hanya cukup di buktikan”  dan yang terpenting itu “kepercayaan terhadap apa yang kita miliki akan membuat kita lebih kuat menghadapi apapun”.

    Pokoknya film ini seru untuk di tonton. Mau di jabarkan ntar jadi panjang banget.
    Oh ya, Mallnya sangat seru ketika menaikinnya(Maaf, ane emank orang Udik^^). Seperti TOKYO DRIFT gitu, dan yang bawa mobil yang kami kendarai pun seperti DK( Drift King, hahahha). Total lantai ada 7, di bagi 2 jadi ada 14 tanjakan. Itu kalau berjala lumayan capek banget. DIJAMIN!!!

    Kukuryukk......yuk..yuk....(Sabtu Pagi telah tiba).
    Seperti kemarin,kami makan di bawah Ampera ketempat bang Tora untuk meminta sedikti petunjuk^^. Dan hari ini kami berencana pindah Hotel yang lebih dekat dengan Jakabaring. Dan kami cek hotel 1 per satu. Tapi sepertinya semua hotel telah penuh. Dan kami dapatkan sebuh hotel sekitar 1Km dari hotel lama kami. Nama Hotel itu Azzura(sepertinya Bintang 2 ). Walau 4x lebih mahal, tapi kami puas dsana(hahha,, fasilitas lengkap).



    1 Hal yang membuat kami tak akan lupa dengan Hotel ini. Hotel 5 lantai gk ada lift..
    >.<
    SAKIT JIWAXXXX!!!!
    Setiap mau ke kamar harus menaikin 70 anak tangga. Itung aja bila naik-turun. 140 anak tangga. Bayangkan bila sehari 4x naik-turun. 640 anak tangga yang harus di lewati. Kaki ini kalau bs ngomeng pasti dia cerewet banget.(hahha, itu paling sudut kiri kamar kami)
     




    Sore hari kami ke Jakabaring, menyaksikan pertandingan SEAG di Jakabaring. Dan di Aquatiq statium lagi seru banget. Karna akan ada beberapa Final d sana. Yang membuatku tertarik d sana, lompat indahnya. Wah hebat2 mereka berjaga di atas udara(muncul sedikit hasrat untuk menjadi atlit,haha).
    06.00Pm telah tiba, saatnya Final pertama dimulai. Hanya saja tulang kita nasution tidak mendapatkan emas, hanya mendapat perunggu. Kemudian dilanjut gaya bebas untuk wanita. Eh malah gk dapat apa-apa. Jadi bosan, keluar sholat lanjut ke Altetik Stadium.




    Disana emank tidak serame Aquatiq Stadium, tapi disini banyak sekali cabang di di perlombakan. Dan saat itu final Lari 8 Lap untuk wanita.
    6 putaran awal di dominasi oleh Pelari Indonesia, rianti atau siapa namanya lupa. Dan di 5 Lap terakhir Hujan Rintik!!
    Namun di Last Lap tiba atlit Vietnam “Ngaying to Pyong” mendahului altik Indonesia. Wah pertandingan makin seru dengan dukungan 1000% dari penonton hingga stadium bergetar.
     
    INDONESIA!!!”

    INDONESIA!!!”

    INDONESIA!!!”

    Hujan Makin Deras di 2 Lap Terakhir!!
    Ternyata dukungan itu tidak sia-sia, dari kejauhan altik Indonesia melesat mengejak ketertinggalannya sekitar 30meteran, Buumm.....buuummmm.....
    Akhirnya 5 meter sebelum FINISH atlik Indonesia dan Vietnam Sejajar.
    Dan teriakan Akhirpun Bergema!!!
    “IIIINNNNDOOOOONEEEESSSSSSIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!(pic di atas)

    “G U B R A K ! ! !”
    Ternyata Atlik Vietnam itu jatuh tersungkur  1,5meter depan Finish(mungkin karna teriakan tadi dia jauh). Dan Altik dari Vietnam menang sebagai Runner Up dan dia memasuki Finish dengan cara BERGULING.
    Kasian sih melihatnya>.<
    Jelas-jelas jatuh di depan finish.
    Ternyata ini yang namanya Kekuatan Penyemangat.
    Tidak ada hal yang tidak mungkin bila orang-orang disamping kita memberi support dan semangat.



    AYO INDONESIA BISA!!








    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cek Harga Hamster Kucing Ikan Sugarglider Anjing - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -